EVENT HARI TTM (TRADING TERIMA MOTOR) GOPAX INDONESIA #2019DAPETMOTOR

Daftar Sekarang!

APA ITU HARI TTM (TRADING TERIMA MOTOR) GOPAX INDONESIA? Hari TTM merupakan trading contest berhadiah 1 unit motor Honda Beat dan 200 EOS buat para user GOPAX Indonesia yang melakukan trading selama periode 25 Februari – 30 April 2019. CARA IKUTAN:
  1. Daftar akun dan menyelesaikan proses pendaftaran hingga selesai di GOPAX Indonesia, GRATIS 35 Stellar Lumens*.
  2. Melakukan trading aset kripto di GOPAX Indonesia sebanyak-banyaknya selama periode Hari TTM.
  3. Mematuhi syarat dan ketentuan, kebijakan, dan peraturan yang dibuat oleh Gopax Indonesia mengenai event Hari TTM, trading, dan proses pendaftaran selama periode Hari TTM.
HADIAH:
  1. 1 (satu) unit motor Honda Beat untuk 1 (satu) user yang memiliki volume trading terbesar dengan minimum total volume trading Rp 5 juta selama periode Event Hari TTM GOPAX Indonesia.
  2. 10 (sepuluh) EOS untuk 20 (dua puluh) lucky user (dipilih secara acak) yang melakukan trading dalam periode Hari TTM GOPAX Indonesia.
SYARAT & KETENTUAN:
  1. Periode event Hari TTM (Trading Terima Motor) GOPAX Indonesia berlangsung 25 Februari – 30 April 2019.
  2. Event Hari TTM (Trading Terima Motor) berlaku untuk trading menggunakan Rupiah (IDR).
  3. Event Hari TTM (Trading Terima Motor) berlaku untuk akun individu.
  4. Event Hari TTM (Trading Terima Motor) tidak berlaku bagi karyawan dan keluarga karyawan GOPAX Indonesia.
  5. Event Hari TTM (Trading Terima Motor) hanya akan diterapkan untuk pengguna Gopax Indonesia yang telah menyelesaikan proses pendaftaran akun hingga tahap akhir verifikasi identitas dan telah disetujui oleh kami.
  6. Event Hari TTM (Trading Terima Motor) tidak berlaku untuk pelanggan yang tidak mematuhi pendaftaran dan kebijakan yang ditentukan oleh Gopax Indonesia.
  7. Setiap partisipan adalah warga negara Indonesia sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  8. Peringkat 10 besar volume trading terbanyak akan di-update 1 minggu sekali setiap hari Jumat di blog GOPAX Indonesia.
  9. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 3 Mei 2019 di : • Website GOPAX Indonesia • Facebook Page GOPAX Indonesia • Twitter @gopaxindonesia • Instagram @gopaxindonesia
  10. Pemenang akan dihubungi langsung oleh tim GOPAX Indonesia untuk proses verifikasi dan penyerahan hadiah. Pemberitahuan: Untuk keamanan pengguna Gopax Indonesia, harap berhati-hati terhadap penipuan dan aktivitas kriminal lainnya menggunakan nama Gopax Indonesia, PT Magna Digital Lab, dan Streami. Untuk konfirmasi lebih lanjut tentang Hari TTM (Trading Terima Motor), Anda dapat menghubungi layanan pelanggan kami dengan mengirim email ke help@gopax.co.id
  11. Pajak hadiah dan biaya pengambilan hadiah ditanggung oleh pemenang. Penyerahan hadiah dilakukan di kantor GOPAX Indonesia, Jakarta.
  12. Hadiah tidak dapat diuangkan.
  13. Keputusan manajemen GOPAX Indonesia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  14. Manajemen Gopax Indonesia dapat memberhentikan setiap partisipan untuk mengikuti Hari TTM (Trading Terima Motor) setiap saat jika terjadi pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan, kebijakan, peraturan yang dibuat oleh Gopax Indonesia mengenai event ini.
  15. Syarat & Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.
  Untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan kondisi event di atas, silahkan hubungi tim support kami di help@gopax.co.id. Kami berterima kasih atas dukungan Anda dan tunggu kejutan fantastis kami berikutnya!   Salam hangat,   GOPAX Indonesia

Daftar Sekarang!


Related Posts:

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *