Belum Puas Cashbacknya? Yuk Trading Lagi dan Dapatkan Cashback 25%

Halo trader sejati! GOPAX Indonesia masih ada event menarik loh yang bikin wallet kamu penuh! Sepanjang tanggal 1-14 Juli 2019, kamu bisa mendapatkan cashback 25% jika melakukan deposit di GOPAX Indonesia.

Cara mendapatkan cashback:

  1. Mendaftar dan memiliki akun di GOPAX Indonesia.
  2. Melakukan langkah-langkah di bawah ini selama periode event berlangsung pada Gopax Indonesia: a. Melakukan 1 (satu) kali deposit dalam bentuk mata uang fiat Rupiah minimal Rp200.000; dan b. Melakukan transaksi jual atau beli aset kripto (trading) senilai Rp100.000.000,-
  3. Apabila User telah melakukan transaksi deposit dan trading sebagaimana disebutkan di atas, User harus melakukan klaim cashback melalui link: http://bit.ly/tradinglagicashbacklagi
  4. User harus melakukan klaim cashback dalam 7X24 jam setelah tanggal transaksi deposit.
  5. Admin GOPAX Indonesia akan melakukan pemeriksaan terhadap klaim User berdasarkan pemenuhan ketentuan dan persyaratan Gopax Indonesia untuk memperoleh cashback ini.
  6. Apabila user telah memenuhi persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan oleh Gopax Indonesia untuk memperoleh cashback berdasarkan penilaian Gopax Indonesia, Cashback akan didistribusikan kepada User dalam jangka waktu lebih dari 10 (sepuluh) hari kerja setelah klaim diajukan oleh user.
 

Syarat dan Ketentuan:

  1. Periode event ini berlangsung dari tanggal 1 Juli sampai dengan 14 Juli 2019.
  2. User harus sudah memiliki akun di GOPAX Indonesia.
  3. User harus melakukan langkah-langkah di bawah ini selama periode event berlangsung pada Gopax Indonesia: a. Melakukan 1 (satu) kali deposit dalam bentuk mata uang fiat Rupiah minimal Rp200.000; dan b. Melakukan transaksi jual atau beli aset kripto (trading) senilai Rp100.000.000
  4. User hanya bisa mengikuti 1 program dari event yang berlangsung di GOPAX Indonesia dalam periode yang sama.
  5. Cashback ini berlaku untuk 1 (satu) User dengan 1 (satu) akun. Apabila User mempunyai  akun lebih dari 1 (satu) akun di Gopax Indonesia, maka Cashback hanya berlaku untuk akun pertama yang diklaim oleh User.
  6. Cashback hanya berlaku untuk 1 (satu) transaksi deposit yang dilakukan oleh User selama periode event.
  7. Cashback hanya berlaku untuk klaim pertama yang dilakukan oleh user melalui form yang telah disediakan.
  8. Apabila user melakukan beberapa transaksi deposit dalam periode event berlangsung, maka jumlah deposit, jangka waktu klaim, dan jangka waktu trading yang dapat diklaim akan ditentukan berdasarkan jumlah dan tanggal deposit yang diklaim oleh user.
  9. User harus melakukan klaim cashback dalam 7×24 jam setelah tanggal transaksi deposit. User harus sudah melakukan deposit dalam bentuk mata uang Rupiah dan transaksi jual/beli aset kripto sesuai ketentuan dan persyaratan ini.
  10. Apabila user melakukan klaim cashback lebih dari 7×24 jam setelah tanggal deposit, maka cashback tidak akan berlaku untuk klaim tersebut. Akan tetapi, User masih dapat memperoleh kesempatan lain untuk melakukan klaim yang baru setelah melakukan: a. transaksi deposit pada Gopax Indonesia dan; b. transaksi jual/beli aset kripto yang baru dengan memperhatikan persyaratan jangka waktu klaim 7×24 jam setelah tanggal deposit.
  11. Cashback yang akan diberikan dalam bentuk Stellar Lumens (XLM).
  12. Harga koin XLM yang digunakan sebagai reward cashback selama Periode Deposit Event akan mengikuti harga pasar Gopax Indonesia pada saat pembelian/diperoleh oleh Gopax Indonesia.
  13. Jumlah maksimum reward cashback XLM yang akan diberikan adalah sebesar Rp2.500.000.
  14. Total reward cashback yang diberikan GOPAX Indonesia pada periode deposit event 25% ini  mencapai  nilai yang setara dengan Rp100.000.000,-.
  15. Cashback akan diberikan selama persediaan masih ada.
  16. Gopax Indonesia berhak untuk menolak klaim yang diajukan oleh User untuk memperoleh cashback, apabila klaim yang diajukan tidak memenuhi persyaratan dan ketentuan untuk memperoleh deposit.
  17. Syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan kewenangan mutlak dari Gopax Indonesia. Keputusan Gopax Indonesia mengenai event deposit ini tidak dapat diganggu gugat.
 

Related Posts:

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *