Mau Donasi untuk Menyambut Idul Adha? Yuk Ikutan Event Trading untuk Berbagi!

Halo, para trader crypto! Untuk menyambut Hari Raya Idul Adha, GOPAX Indonesia mengajak kamu untuk ikutan berdonasi melalui event transaksi jual beli (trading) yang diadakan sepanjang tanggal 3 – 30 Juli 2019. Kamu juga berkesempatan mendapatkan memenangkan hadiah dengan nilai sampai dengan Rp5.000.000,00. Total hadiah yang akan diberikan oleh GOPAX Indonesia Rp100.000.000 untuk semua pemenang selama periode event transaksi jual beli ini!

Syarat dan Ketentuan:

  1. Mendaftar dan memiliki akun di GOPAX Indonesia yang telah selesai diverifikasi KYC dan disetujui oleh GOPAX Indonesia.
  2. Periode event akan dibagi secara mingguan menjadi sebagai berikut: a. Minggu pertama: 3 – 9 Juli 2019; b. Minggu kedua: 10 – 16 Juli 2019; c. Minggu ketiga: 17 – 23 Juli 2019; d. Minggu keempat: 24 – 30 Juli 2019.
  3. Setiap user berhak untuk memilih salah satu event mingguan sebagaimana disebutkan di atas. Untuk menghindari keragu-raguan, setiap user tidak dapat mengikuti lebih dari satu event mingguan sebagaimana disebutkan di atas.
  4. Melakukan langkah-langkah di bawah ini dalam salah satu periode mingguan pada Gopax Indonesia: a. Melakukan 1 (satu) kali deposit dalam bentuk mata uang fiat Rupiah minimal Rp1.000.000; dan b. Melakukan transaksi jual atau beli aset kripto (trading) dengan volume transaksi paling sedikit sebesar Rp150.000.000;
  5. Transaksi jual beli aset kripto (trading) yang dapat diklaim adalah transaksi-transaksi yang dilakukan selama dalam periode mingguan yang sedang berlangsung. Transaksi-transaksi tersebut tidak dapat diklaim untuk periode mingguan yang sudah kedaluwarsa dan akan datang. Contoh: Transaksi-transaksi telah dilakukan pada minggu kedua. User hanya dapat menggunakan transaksi-transaksi tersebut untuk klaim hadiah pada event minggu kedua saja. Untuk event minggu pertama, ketiga, dan keempat, user tidak dapat mengklaim transaksi-transaksi minggu kedua tersebut untuk memperoleh hadiah.
  6. Apabila User telah melakukan transaksi deposit dan trading sebagaimana disebutkan di atas, User harus melakukan klaim untuk memperoleh hadiah melalui link: http://bit.ly/tradinguntukberbagi.
  7. User harus melakukan klaim untuk memperoleh hadiah dalam 1X24 jam setelah tanggal transaksi deposit. Untuk klaim yang diajukan untuk setiap periode mingguan yang sedang berjalan, maka klaim harus diajukan kepada GOPAX Indonesia pada tanggal terakhir periode mingguan yang sedang berjalan selambat-lambatnya 23:59 WIB tanpa mengesampingkan ketentuan klaim maksimal 1×24 jam setelah tanggal deposit.
  8. Apabila deposit dilakukan pada tanggal terakhir periode mingguan yang sedang berjalan, maka user dapat mengikuti periode event mingguan selanjutnya dengan memenuhi ketentuan dan persyaratan event ini.
  9. Admin GOPAX Indonesia akan melakukan pemeriksaan terhadap klaim User berdasarkan pemenuhan ketentuan dan persyaratan Gopax Indonesia untuk memperoleh cashback ini.
  10. Gopax Indonesia akan menetapkan 10 pemenang mingguan untuk setiap minggunya yang akan mendapatkan hadiah sebagai berikut: a. Pemenang pertama: Rp5.000.000 b. Pemenang kedua: Rp4.000.000 c. Pemenang ketiga: Rp3.000.000 d. 7 pemenang tambahan masing-masing mendapatkan Rp1.500.000 e. 20 pemenang masing-masing mendapatkan Rp250.000 serta tercatat turut serta mendonasikan dana kurban sebesar Rp250.000 gratis. * Pemenang akan ditentukan berdasarkan volume transaksi perdagangan yang terbanyak selama periode mingguan yang berjalan.
  11. Pengumpulan dana untuk donasi akan dilakukan dengan cara memotong hadiah yang diperoleh pemenang berdasarkan presentasi yang dapat dipilih oleh user sebagai berikut: a. 2,5% dari jumlah hadiah yang diperoleh; b. 5% dari jumlah hadiah yang diperoleh; c. 10% dari jumlah hadiah yang diperoleh; atau d. 20% dari jumlah hadiah yang diperoleh.
  12. Untuk peserta event ini yang tidak menjadi pemenang mingguan sebagaimana disebutkan pada Pasal 11 Syarat dan Ketentuan ini, maka peserta akan memperoleh hadiah dari GOPAX Indonesia yang akan disumbangkan secara langsung menjadi donasi sebesar 1% dari total volume trading mingguan pada periode mingguan yang diikuti dengan nilai maksimum sebesar Rp250,000. User yang menjadi peserta event ini dan tidak menjadi pemenang akan dianggap telah menyetujui untuk pemberian dana donasi sebesar 1% dari total volume trading mingguan yang diklaim oleh user (dengan jumlah maksimum sumbangan sebesar Rp250.000) untuk sumbangan melalui GOPAX Indonesia.
  13. Total dana donasi yang terkumpul sebagaimana disebutkan pada Pasal 11 dan 12 syarat dan ketentuan ini akan disumbangkan sebagai dana kurban hari raya Idul Adha.
  14. Apabila user telah memenuhi persyaratan dan ketentuan ini untuk memperoleh hadiah berdasarkan penilaian mutlak dari Gopax Indonesia, hadiah akan didistribusikan kepada User dalam jangka waktu lebih dari 10 (sepuluh) hari kerja setelah tanggal terakhir dari period mingguan yang berjalan, kecuali untuk peserta yang tidak menjadi pemenang event ini sebagaimana terdapat pada Pasal 12 syarat dan ketentuan ini.
  15. Apabila terdapat beberapa event berhadian yang diadakan oleh GOPAX Indonesia pada waktu yang sama dengan event dana untuk berbagi, termasuk event trading untuk berbagi, maka user hanya diperbolehkan untuk memilih dan mengikuti salah satu event berhadiah yang diadakan oleh GOPAX Indonesia.
  16. Total hadiah yang diberikan GOPAX Indonesia untuk seluruh pemenang pada period event ini mencapai nilai yang setara dengan Rp 100.000.000.
  17. Hadiah akan diberikan kepada para pemenang dalam bentuk XLM (Stellar Lumens)
  18. Hadiah ini berlaku untuk 1 (satu) User dengan 1 (satu) akun. Apabila User mempunyai akun lebih dari 1 (satu) akun di Gopax Indonesia, maka Cashback hanya berlaku untuk akun pertama yang diklaim oleh User.
  19. Hadiah ini hanya berlaku untuk satu kali transaksi deposit yang dilakukan user selama periode mingguan yang sedang berjalan.
  20. Untuk menghindari keragu-raguan, Gopax Indonesia berhak dan berwenang untuk mendiskualifikasi akun-akun yang terindikasi sebagai akun duplikasi yang dimiliki oleh User yang sama yang pernah memperoleh hadiah pada event ini.
  21. Gopax Indonesia berhak untuk menolak klaim yang diajukan oleh User untuk memperoleh hadiah, apabila klaim yang diajukan tidak memenuhi persyaratan dan ketentuan untuk memperoleh hadiah pada event ini.
  22. Syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan kewenangan mutlak dari Gopax Indonesia. Keputusan Gopax Indonesia mengenai event deposit ini tidak dapat diganggu gugat.
  23. Volume transaksi akan diumumkan secara harian di http://bit.ly/pemenangtub pada pukul 17.00 WIB.
  Salam, GOPAX INDONESIA

Related Posts:

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *