GOPAX Indonesia Keliling Kampus Sepulau Jawa, Mau Tahu Bagaimana Keseruannya?


Pentingnya generasi muda yang memiliki kualitas tinggi sangat menentukan masa depan sebuah bangsa. Sejalan pula dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat, sebuah negara dituntut memiliki bibit-bibit unggul yang dapat bersaing menciptakan teknologi baru atau setidaknya paham akan perkembangan teknologi yang sedang ada.

Berbicara tentang teknologi, Blockchain dan juga Aset Kripto (Cryptocurrency) tidak kalah jauh menarik untuk dibahas. Selain itu perlahan tetapi pasti kedua teknologi ini mulai dapat diterima di Indonesia. Ditambah sejak dikeluarkannya Peraturan Pemerintah Nomor 99 Tahun 2018, menjadi payung hukum baik untuk para perusahaan yang bergerak dibidang Aset Kripto maupun para traders atau orang-orang yang melakukan jual beli aset kripto.

Nah, untuk menciptakan generasi muda yang melek teknologi khususnya di bidang Blockchain dan Aset Kripto, GOPAX Indonesia berpartisipasi dalam beberapa acara yang bertujuan mengenalkan kedua bidang tersebut bagi mahasiswa di 9 kampus sepulau Jawa. Yuk simak pemaparannya di bawah ini!

GOPAX Indonesia X Coinvestasi Campus Roadshow

Pada bulan September lalu, GOPAX Indonesia bersama Coinvestasi, sebuah media online yang berfokus pada Blockchain dan Aset Kripto, melakukan roadshow di beberapa universitas di Indonesia. GOPAX Indonesia menjadi salah satu pembicara dengan mengusung tema presentasi “Mengapa Harus Investasi Aset Kripto?”.

Setelah pembahasan yang cukup dari pembicara lainnya mengenai teknologi Blockchain dan Aset Kripto, pembahasan mengapa harus berinvestasi di Aset Kripto dapat menjadi penutup acara yang cukup merangkum keseluruhan acara.

Para peserta juga dipersilahkan mengunjungi booth yang sudah disediakan untuk konsultasi lebih lanjut baik itu perihal Blockchain, Aset Kripto, teknik trading maupun pengenalan GOPAX Indonesia itu sendiri.

Acara diselenggarakan di 6 Universitas dengan lokasi yang berbeda dan dihadiri sekitar 500 lebih mahasiswa. Berikut jadwal kegiatan Roadshow Cumlaude Crypto 2019:

Tidak hanya kuliah umum yang diselenggarakan dalam acara yang diselenggarakan selama 10 hari ini, namun ada juga sesi tanya jawab yang bertujuan untuk mengukur seberapa paham para peserta pada materi yang di sampaikan oleh pembicara. Peserta yang dapat menjawab pertanyaan akan mendapatkan hadiah dan predikat “Cumlaude Crypto”.

GOPAX Indonesia X Vexanium Goes to Campus

Vexanium, sebuah project Blockchain yang telah merilis koinnya dengan inisial VEX, juga turut serta aktif dalam mengadakan acara-acara yang mengusung tema seputar Blockchain dan Aset Kripto. Dengan mengusung tema yang berjudul “Vexanium Goes to Campus”, Vexanium mengajak para perusahaan yang bergerak dibidang Blockchain dan Aset Kripto untuk ikut bergabung dalam acara tersebut. GOPAX Indonesia menjadi salah satu pembicara dalam sesi diskusi panel yang diwakilkan oleh Muhammad Yusuf Musa sebagai Lead Business Strategist dari GOPAX Indonesia.

Acara ini diselenggarakan di 3 Universitas di Surabaya. Berikut jadwal acara Vexanium Goes to Campus :

Tingginya antusiasme para mahasiswa di kedua acara ini menunjukkan kepedulian para generasi muda terhadap perkembangan teknologi. Kedepannya, GOPAX Indonesia akan tetap berpartisipasi sebagai bagian dari penyedia edukasi teknologi Blockchain dan Aset Kripto demi memperkuat fondasi masa depan bangsa Indonesia.

Related Posts:

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *